Catering Prasmanan dan Paket Wedding Murah di Kedoya Jakarta Barat

Jasa Catering Prasmanan di Kedoya Untuk Pesta Pernikahan, Lamaran, Khitanan, Acara Kantor dan Rumah


Kedoya termasuk dalam service area layanan catering Kebon Jeruk yang merupakan sub-service area catering di Jakarta Barat. Kami menyediakan menu catering prasmanan, catering nasi box dan paket pernikahan murah untuk Anda. Melayani catering daerah Kedoya untuk ulang tahun, catering selamatan atau syukuran, khitanan, catering arisan keluarga, acara lamaran, catering akad nikah dan sebagainya. Kami juga available untuk jasa catering acara kantor seperti catering seminar, rapat maupun meeting di kantor Anda. Mau catering murah di Kedoya yang enak dengan penyajian bagus? Ya di Mitra Catering salah satu vendor catering murah Jakarta Barat.

Catering Murah di Kedoya Sedia Menu Prasmanan, Catering Nasi Box dan Paket Pernikahan di Jakarta Barat

Catering murah di Kedoya

Jasa catering murah di Kedoya ini adalah layanan all in one dalam satu atap. Kami memiliki semua kebutuhan catering Jakarta Barat yang Anda butuhkan. Mulai catering untuk acara di rumah maupun catering untuk acara di kantor baik formal ataupun non formal. Apalagi layanan catering Kebon Jeruk yang merupakan salah satu daerah dengan banyak kegiatan bisnis di wilayah ini. Banyak variasi menu catering prasmanan maupun catering nasi box yang bisa dipesan untuk segala acara dengan berbagai varian harga. Silahkan menghubungi kami untuk layanan catering murah di Kedoya.

Kedoya Kecamatan Kebon Jeruk dibagi menjadi dua kelurahan yaitu Kelurahan Kedoya Utara dan Kelurahan Kedoya Selatan. Kami pun melayani jasa catering daerah Kedoya Utara dan wilayah sekitarnya seperti Kelurahan Kedaung Kali Angke ( Cengkareng ) di sebelah utara, Kelurahan Kembangan Utara (Kembangan) di sebelah barat, Kelurahan Duri Kepa (Kb.Jeruk) di sebelah timur dan Kelurahan Kedoya Selatan di sebelah selatan. Perumahan yang ada di daerah ini antara lain; Real estate Green Garden, Taman Cosmos, Sunrise Garden, Greenville,dan Residence 28. Layanan kami selalu siap melayani apapun event yang Anda selenggarakan.

Seperti halnya layanan catering di daerah Kedoya Utara, tersedia juga jasa catering di Kedoya Selatan. Kelurahan ini terdapat perumahan antara lain : Komplek Taman Kedoya Permai dan Kedoya Pintu Air. Butuh jasa catering murah di Kedoya, baik catering daerah Kedoya Utara maupun catering Kedoya Selatan? Segera hubungi kami. Dan daerah lainnya di Kecamatan kebon Jeruk seperti layanan catering di Duri Kepa, Kelapa Dua, Sukabumi Utara dan Sukabumi Selatan.