Catering Daerah Mangga Besar, Jakarta Barat

Melayani Catering di Mangga Besar Untuk Acara Lamaran, Pernikahan, Khitanan, Arisan, Seminar dan Sebagainya


Catering daerah Mangga Besar di Kecamatan Taman Sari adalah salah satu area layanan catering murah di daerah Jakarta Barat oleh Mitra Catering. Wilayah Mangga Besar berbatasan dengan jalan Kali Beton Pinangsia di sebelah utara, Kali Ciliwung di sebelah barat, Kali Tangki di sebelah timur dan jalan Mangga Besar Raya di sebelah selatan. Di sini kami mentediakan menu prasmanan murah dan enak serta catering nasi box di Jakarta Barat. Ada juga paket coffee break, snack box dan menu gubukan untuk acara pesta Anda. Kami sudah seringkali melayani pesanan catering untuk acara lamaran, pernikahan, khitanan, sunatan, Arisan, Seminar, syukuran dan lain sebagainya di wilayah Mangga Besar Jakarta Barat.

Pengiriman pesanan menu catering prasmanan di Mangga Besar tidak dikenakan ongkos kirim dengan minimal order 100 porsi. Akan tetapi pesanan di bawah 100 orang tetap dapat kami layani dengan dikenakan charge tertentu. Jika Anda pesan menu buffet dari kami maka otomatis sudah berikut peralatan makan, meja, cover serta waiter. Jadi Anda terima bersih dan tidak perlu repot lagi.

Catering Daerah Mangga Besar Paket Pernikahan Murah di Rumah, Catering Prasmanan dan Nasi Box

Catering daerah Mangga Besar Jakarta Barat Murah dan enak

Jasa catering daerah Mangga Besar di Taman Sari wilayah Jakarta Barat menawarkan berbagai layanan catering murah Jakarta yang tersedia dalam satu atap. Seperti halnya layanan catering di Tomang, di kelurahan Mangga Besar kami juga menyediakan catering prasmanan, nasi kotak, coffee break dan berbagai menu lainnya. Tersedia paket pernikahan lengkap di rumah, paket khitanan atau sunatan, paket catering aqiqah, catering arisan, selamatan atau syukuran, catering untuk ulang tahun, arisan keluarga, caterig acara lamaran, akad nika hingga catering pernikahan. Semua ada dalam layanan catering daerah Mangga Besar.

Bahkan saat hari Raya Idul Fitri kami tetap buka untuk menyediakan paket catering lebaran Jakarta Barat. Dan pada bulan Ramadhan tersedia catering buka puasa di Taman Sari. Selain melayani catering daerah Mangga Besar, kami juga melayani jasa catering di Glodokdaerah Keagungancatering di Krukutcatering di Mapharcatering di daerah Pinangsiacatering di Taman Sari serta layanan catering daerah Tangki. Mau layanan catering terbaik di Jakarta Barat? Silahkan hubungi tim marketing Kami.